Hotman Paris Hutapea Buka Suara soal Tuduhan Lecehkan Mantan Asisten Pribadi

Rabu, 20 April 2022 - 10:49 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Buka Suara soal Tuduhan Lecehkan Mantan Asisten Pribadi
Hotman Paris Hutapea didampingi dua asisten pribadi mengklarifikasi soal tuduhan melecehkan salah satu mantan asprinya. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea buka suara soal tuduhan dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap sang mantan asisten pribadi. Secara tegas Hotman menampiknya.

"Dia tidak pernah mengatakan ada pelecehan seksual," kata Hotman Paris di Prosperity Tower, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).



Hotman mengakui, memang sempat meminta agar asisten pribadinya itu tampil seksi saat menemani dia syuting.

"Dia hanya menyebutkan diminta berpakaian untuk syuting, tapi oleh TV-nya diminta lebih sopan. Bahkan namanya naik saya bikin, melambung. Dari yang tidak dikenal menjadi dikenal," kata Hotman Paris.

"Dia tidak pernah mengatakan pelecehan seksual itu, Anda bohong. Dia tidak pernah menyebutkan itu," lanjutnya.





Sebelumnya, mantan asisten pribadi Hotman Paris yang bernama Iqlima Kim, mundur dari pekerjaannya lantaran tidak tahan dengan sikap sang pengacara.

"Dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya," kata Iqlima beberapa waktu lalu.

"Tanggalnya harus dijelasin ya, terhitung dari bulan Maret aku sudah nggak sama dia lagi," tandasnya.

"Aku orangnya cukup sensitif ya. Maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan, itu pasti akan (pergi). Mungkin gini, aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku nggak nyaman," kata Iqlima lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)